Rabu, 22 Mei 2013

“ANDAI DIA TAHU”



Mencintai seseorang itu sulit. Terutama mencintai dengan DIAM-DIAM.
Emang asyik sih awalnya, TAPI, kalo udah lama mencintainya, lama-lama bakal sakit banget.  Kamu bisa deket-deket sama dia, karena dia enggak tau kalo kamu suka dia. Tapi, pas kamu lihat dia jalan sama cewek lain, duuuh, hancur banget tuh hati.
TAPI, aku sih enggak menyalahkan kamu yang mencintai diam-diam. Terkadang, kalo cowok tau kita suka sama dia, bisa jadi, si cowok malah NGE-JAUH. Dan TAPI juga, aku enggak membenarkan mencintai diam-diam. Karena menurut aku, kalo kamu mencintainya diam-diam, mana bisa kewujud impian menjadi pacarnya. Si cowok kan enggak tahu kalo kamu lagi suka sama dia. Kamu SMS sampai berkali-kali pun juga dia nggak bakal PEKA, soalnya, dia udah NGE-JUDGE kamu sebagai temennya.
Nahh, bingungkan mencintai cowok.
ANDAI DIA TAHU, kalo kamu yang paling tulus suka dia. (punya pacar)
ANDAI DIA TAHU, kalo kamu udah banyak berkorban untukny (enggak peka)
ANDAI DIA TAHU, kalo saat ini kamu galau karenanya (buat cemburu)
ANDAI DIA TAHU, kalo selama ini kamu jomblo gara-gara nunggu dia nembak (sama-sama jomblo)
ANDAI DIA TAHU, kalo jodoh yang selama ini dicarinya itu kamu (enggak laku)
Tapi, lebih baik sih, si cowok harus tahu, kalo kamu suka dia, kalaupun si cowok ogah nembak kamu. Dengan hal itu, kamu kan enggak perlu nangis dan sakit hati lagi gara-gara suka diam-diam. DAN, kamu juga bisa cari cowok yang laen. Ada baiknya sih, kalo si cowok juga suka kamu, walaupun dia juga suka ke kamu dengan diam-diam juga. hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar